Tanpa Annisa, Cherrybelle Seperti Kehilangan Hati

anisa-rahman-cherrybelle

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Keputusan Annisa untuk meninggalkan Cherrybelle otomatis membuat personel girlband tersebut berkurang menjadi hanya delapan orang saja.

Dengan berkurangnya salah satu personel, tentu saja hal itu membuat Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffy merasa ada yang berbeda mengingat selama ini mereka merasa beruntung dengan formasi yang ada sebelumnya.

“Kita lebih enak bersembilan. Chibi itu hokinya bersembilan dan kita memang ditakdirnya sembilan orang,” kata Cherly, salah satu personel Cherrybelle, saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Pemilik nama lengkap Cherly Yuliana Anggraini itu menambahkan, biar bagaimanapun girlband pelantun lagu Love Is You itu sudah identik dengan sembilan orang personelnya. Jika ada salah satu di antaranya tidak ada, hal itu akan memberikan perbedaan yang sangat terasa tentunya.

“Cherrybelle intinya kalau dari dulu terbentuk sembilan orang. Kalau ibarat hati tiba-tiba tengahnya bolong, enggak ada Annisa,” ujar gadis kelahiran 21 Juli 1991 itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anisa Rahma akhirnya resmi keluar dari girlband Cherrybelle sejak 18 Oktober 2013. Sebelumnya, gadis asal Bandung itu sudah tidak lagi tampil bersama Cherrybelle sejak 12 September 2013 di panggung off air maupun on air.

 

SUMBER : TRIBUNNEWS.COM

Posted on 21 Oktober 2013, in Pict. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar